BULLET JOURNAL STARTER KIT

hai!! di blog kali ini gue akan ngebahas tentang Bullet Journal atau Bujo. nah.. sebelumnya, apa sih bullet journal ini?

Bullet Journal adalah suatu jurnal yang dapat digunakan untuk berbagai hal seperti perencanaan (planning), pengingat (reminder), inspirasi, dan monitor.

cc: https://williamwchandra.wordpress.com/2017/05/25/apa-itu-bullet-journal-studywithwill/

 

nah sekarang kalian udah tau kan apa itu bullet journal. kalian mau buat bujo tapi belum tau nih apa aja yang dibutuhin? nah gue akan ngebahas itu disini. kebetulan gue juga udah memulai bullet journal dari beberapa bulan lalu. jadi udah lumayan tau apa aja yang lo butuhin untuk bikin bujo. langsung aja yuk sist…

 

1. NOTEBOOK

ini adalah benda paling penting untuk mulai bujo. yaiyalah kalo gaada notebook nya terus bikin bujo nya dimana gengs. kebanyakan bujo-er atau sebut aja studygrammers pake notebook dotted yang asli dari brand Lechtturm1917 *cmiiw. tapi, untuk kita para beginners, ga perlu beli yang asli kok. pake notebook apa aja bisa karena bujo ini tuh customizeable banget. kalo gue sih pake nya yang dari brand Front yang murah meriah.

Notebook Lechtturm1917:

download

Notebook gue (Front):

download (1)

 

Original Photo:

20171118_110952.jpg

 

 

 

2. BRUSH PENS

nah brush pen ini salah satu benda yang wajib dipunya oleh studygrammers. ini kegunaan nya untuk bikin header, hand lettering, dll. kalo kalian belum terbiasa pake brush pens, bakalan sedikit susah untuk lettering nya. merk merk brushpen yang sering dipake studygrammer biasanya merk Tombow, Artline Stix, ZIG Brushables, Crayola Supertips, Sakura Koi Watercolor, dll.

kalo yang diatas itu berbentuk marker, kalo yang pen nya ada Pentel Touch Sign Pen, Zebra Disposable, Tombow Fudenosuke, dll.

Tombow ABT:

download (2)

 

Artline Stix:

download (3)

 

Brushpens yang gue punya:

PicsArt_11-18-11.41.03.jpg

 

 

3. Colorful Gel Pens

colorful gel pens yang sering dipake studygram biasanya Zebra Sarasa Pens, Pilot Juice, Muji Gel Pens, dll.

 

Muji Gel Pens:

download (4)

 

Gel Pens yang gue punya:

20171118_115613.jpg

 

 

4. EXTRAS

extras ini bisa apa aja loh sebenernya. bisa washi tapes, cute stickers, foto kamu, cute sticky notes, dll. tapi karena sekarang ini washi tapes gue cuma 1 dan mau abis jadi gaakan gue tambah disini gambarnya hehe maaf ya gaes :3

 

Washi Tapes:

download (5)

 

Cute Sticky Notes:

images

 

dannn itu diaa bullet journal starter kit menurut gue. oh iya ini salah satu spread gue yg terbaru:

IMG_20171114_194152_226

maaf ya rada burem terus belum sebagus studygram lainnya hehehe. kalo mau tau spread gue kayak gimana aja follow dulu dong ig nya di : @naecheonsa

okeh segini dulu.. sampai jumpa di blog selanjutnya chingu!

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s

%d bloggers like this:
search previous next tag category expand menu location phone mail time cart zoom edit close